Prodi Fisika Kembangkan Website untuk Persiapan Akreditasi Internasional

Oleh: Idawati Supu . 31 Juli 2021 . 13:14:20

Fakultas MIPA Universitas Negeri Gorontalo menggelar Workshop Pengembangan Website Sabtu,(31/7/2021), Prodi Fisika turut berpartisipasi dalam kegiatan  tersebut untuk mempersiapkan Akreditasi Internasional ini.

                        

Acara yang digelar di Ruang Kuliah Biologi Lantai 2, Kampus 4 Bone Bolango ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas MIPA Prof. Dr. Astin Lukum, M.Si. Dalam sambutannya Dekan menekankan agar setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini dengan baik dalam rangka persiapan Akreditasi Internasional " saya berharap peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik", ungkapnya. Beliau menambahkan, "Website semua Prodi di lingkup Fakultas MIPA harus seragam", sambungnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh pengelola website seluruh prodi lingkup FMIPA, Prodi Fisika diwakili oleh : Idawati Supu, S.Si., M.Si.

Turut hadir dalam pembukaan yang kegiatannya juga digelar secara daring ini: Wakil Dekan FMIPA II, Dr. Masri Pikoli, M.Pd, Wakil Dekan III, Dr. Abdul Haris Odja, M.Pd. Ketua Jurusan Fisika Abd. Wahidin Nuayi, S.Pd., M.Si, dan Sub Koordinator Kepegawaian Agustina Mohi, S.Sos.

Dalam rangka persiapan Prodi untuk Akreditasi Internasional, salah satu unsur yang sangat penting adalah meningkatkan performa website Prodi yang memuat informasi akademik maupun non akademik berupa kegiatan akademik prodi, kemahasiswaan, alumni, informasi beasiswa dan lain-lain. Harapanya, website ini mampu memberikan informasi secara meluas kepada publik.

Kegiatan ini dipandu langsung oleh Pengelola Website FMIPA, Djafar La Kilo, S.Pd., M.Sc, yang sekaligus menyampaikan materi dan praktik cara mengelola website.[]

 

Agenda

21 Januari 2021

Rapat Evaluasi Perkuliahan Semester Ganjil TA 2020/2021 dan Persiapan Kegiatan Akademik Semester Genap TA 2020/2021

Pada Rapat ini akan mengevaluasi kegiatan perkuliahan yang telah dilaksanakan pada semester ganjil TA 2020/2021. Sekaligus membahas persiapan semester genap Tahun Ajaran 2020/2021 yang bertempat di Ruang Sidang Jurusan Fisika Kampus IV Bone Bolango.